Karya Tulis Ilmiah



GAMBARAN KEPUASAN PASIEN PESERTA JKN YANG MENDAPATKAN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT DR. HASRI AINUN HABIBIE KOTA PAREPARE

Prodi : D3 ASKES
Pengarang : SUCI AWALIA FITRIANI
Dosen Pembimbing : Rizki Mustika Riswari, SST.,MPH
Klasifikasi/Subjek : , Gambaran Kepuasan Pasien Rawat Inap
Penerbitan : , Malang: 2023.
Bahasa : INDONESIA
PENYIMPANAN
Lokasi : ---
Jumlah : 1

Abstraksi

Kata kunci: Gambaran Kepuasan Pasien Rawat Inap Kepuasan adalah sifat puas pasien dalam menerima layanan oleh petugas seperti rasa senang dan nyaman saat menerima layanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk Mengetahui Gambaran Kepuasan Pelayanan BPJS Kesehatan Pasien Rawat Inap Di Rumah Sakit dr. Hasri Ainun Habibie Di Kota Parepare. Jenis penelitian ini deskriptif kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden.Analisis data menggunakan analisis univariat. Hasil analisis mayoritas dimensi daya tanggap sudah puas,variabel kehandalan merasa sudah puas,kualitas pelayanan dari tenaga medis sudah memiliki kemampuan pelayanan yang cukup baik,kualitas pelayanan dari tenaga medis berupa empati menciptakan kepuasan pasien,dan variabel bukti langsung dalam pelayanan pasien rawat inap adalah puas.



Lampiran

[ Sampul Depan ]

File Lembar Keaslian : [ Unduh ]

File Lembar Persetujuan : [ Unduh ]

File Lembar Pengesahan : [ Unduh ]

File Abstraksi : [ Unduh ]

File Daftar Isi : [ Unduh ]

File BAB-1 : [ Unduh ]

File BAB-2 : [ Unduh ]

File BAB-3 : [ Unduh ]

File BAB-4 : [ Unduh ]

File BAB-5 : [ Unduh ]

File Daftar Pustaka : [ Unduh ]